Review: Allen & Heath iLive T112 Live Mixing System
Audio Review: Allen & Heath iLive T112 Live Mixing System
iLive's distributed audio uses a familiar control surface to manage a mix core that lives on stage
by John F. McJunkin
Dalam rangka untuk tetap kompetitif di pasar yang terus berkembang-, produsen konsol harus menawarkan mixer digital, bahkan jika mereka telah menetapkan mereka klaim untuk ketenaran dalam domain analog. Allen & Heath sudah lama dikenal untuk memberikan mixer besar hidup analog, dan juga menyajikan dunia dengan seri iLive atas mixer hidup digital dalam beberapa tahun terakhir lebih. Penawaran perusahaan terbaru adalah T sub-seri garis iLive, yang dimaksudkan untuk menjadi lebih menarik dari segi harga untuk pasar sub-$ 30K. Saya dievaluasi T-112 iLive sistem, dan saya tidak terlibat dalam perbandingan antara garis iLive yang berbeda, melainkan menilai sistem pada kemampuannya sendiri.
Konsep di balik sistem iLive adalah, dalam audio, frase didistribusikan. Idenya adalah bahwa permukaan kontrol familiar digunakan untuk mengelola inti campuran yang hidup di atas panggung. Dalam seri sub-T, ada tiga permukaan kontrol yang tersedia - T112, yang T80, dan R72, dan ada core campuran empat (atau MixRacks dalam bahasa Allen & Heath) - iDR-64 (preamps mic 64 dan 32 output), iDR-48 (preamps mic 48 dan 24 output,) iDR-32 (preamps mic 32 dan 16 output,) dan iDR-16 (preamps mic 16 dan delapan output,) semua dengan I XLR seimbang / O . T80 memiliki 20 fader, dan T112 memiliki 28. Ada empat lapisan yang tersedia The fader dapat ditugasi mengendalikan mono atau stereo input, kelompok, pembantu, utama, matriks, DCA, dan baik (maka-T 80 dapat mengontrol 80 saluran, dan T-112 dapat mengontrol 112.) Monitor wedge tingkat IEM atau lantai. Setiap fader memiliki tombol pilih, PAFL, bisu, dan campuran yang sesuai, yang terakhir yang memberikan akses ke routing dan tingkat untuk masing-masing campuran berbagai diciptakan oleh konsol. Fader masing-masing juga memiliki rotary encoder yang terkait, 12-segmen LED meteran, dan salah satu fitur favorit saya mutlak di konsol, layar LCD. Tidak ada yang sangat istimewa tentang informasi yang ditampilkan oleh LCD, itu pada dasarnya strip coretan yang menawarkan panning, tingkat, dan informasi status tentang saluran. Tetapi hal yang keren adalah warna latar belakang. Perubahan warna untuk salah satu dari enam warna yang tersedia bergantung pada jenis jalur sinyal yang diwakili oleh strip channel. Hal semacam ini benar-benar baik untuk otak saya. Hal ini memungkinkan saya untuk cepat menilai apa yang terjadi dari sudut pandang visual. Kode warna telah menjadi standar pada konsol audio untuk ribuan tahun, tapi aku hanya suka gagasan saluran yang mampu mengubah kode warna secara real time - terutama karena hal itu dilakukan dengan hardware.allen heath ilive t112 Flixmediajkt
Konsep di balik sistem iLive adalah, dalam audio, frase didistribusikan. Idenya adalah bahwa permukaan kontrol familiar digunakan untuk mengelola inti campuran yang hidup di atas panggung. Dalam seri sub-T, ada tiga permukaan kontrol yang tersedia - T112, yang T80, dan R72, dan ada core campuran empat (atau MixRacks dalam bahasa Allen & Heath) - iDR-64 (preamps mic 64 dan 32 output), iDR-48 (preamps mic 48 dan 24 output,) iDR-32 (preamps mic 32 dan 16 output,) dan iDR-16 (preamps mic 16 dan delapan output,) semua dengan I XLR seimbang / O . T80 memiliki 20 fader, dan T112 memiliki 28. Ada empat lapisan yang tersedia The fader dapat ditugasi mengendalikan mono atau stereo input, kelompok, pembantu, utama, matriks, DCA, dan baik (maka-T 80 dapat mengontrol 80 saluran, dan T-112 dapat mengontrol 112.) Monitor wedge tingkat IEM atau lantai. Setiap fader memiliki tombol pilih, PAFL, bisu, dan campuran yang sesuai, yang terakhir yang memberikan akses ke routing dan tingkat untuk masing-masing campuran berbagai diciptakan oleh konsol. Fader masing-masing juga memiliki rotary encoder yang terkait, 12-segmen LED meteran, dan salah satu fitur favorit saya mutlak di konsol, layar LCD. Tidak ada yang sangat istimewa tentang informasi yang ditampilkan oleh LCD, itu pada dasarnya strip coretan yang menawarkan panning, tingkat, dan informasi status tentang saluran. Tetapi hal yang keren adalah warna latar belakang. Perubahan warna untuk salah satu dari enam warna yang tersedia bergantung pada jenis jalur sinyal yang diwakili oleh strip channel. Hal semacam ini benar-benar baik untuk otak saya. Hal ini memungkinkan saya untuk cepat menilai apa yang terjadi dari sudut pandang visual. Kode warna telah menjadi standar pada konsol audio untuk ribuan tahun, tapi aku hanya suka gagasan saluran yang mampu mengubah kode warna secara real time - terutama karena hal itu dilakukan dengan hardware.allen heath ilive t112 Flixmediajkt